Jelang Ramadan 2025 J&C Luncurkan Cookies Kecombrang
![]() |
General Manager J&C Cookies, Cindy Rizma menunjukkan toples kaca berisi Cookies Kecombrang di Main Store J&C Cookies Bandung. |
Terakhir Kecombrang Cookies, Kue kering bercitarasa kecombrang memadukan rasa gurih dan aroma harum khas kecombrang dengan kelembutan kue kering. Keempat 4 varian rasa baru ini melengkapi total 28 varian kue kering yang kini tersedia hingga saat ini.
![]() |
Seorang staf menata varian kemasan kue kering J&C dengan desain baru yang akan digunakan pada tahun ini. |
Selain varian rasa cookies baru J&C Cookies juga menghadirkan dua koleksi baru, yaitu Karafuru Series yang terinspirasi dari pola tradisional Jepang yang penuh warna dan estetika mendetail. “Karafuru” sendiri berarti “warna-warni” dalam bahasa Jepang.
Sementara kemasan lainnya Flor Series menghadirkan keindahan bunga-bunga dari seluruh dunia dengan konsep yang elegan. Setiap hampers dirancang dengan kombinasi bunga yang melambangkan cinta, harapan, dan kebahagiaan, menjadikannya pilihan hadiah yang penuh makna.
Selain itu, tahun ini kemasan Papertray juga hadir dengan desain lembut dan cerah yang memberikan kesan segar dalam setiap paket hampers, menjadikannya pilihan eksklusif bagi pelanggan yang ingin memberikan hadiah istimewa.
![]() |
CEO J&C Cookies Jodi Janitra memaparkan perkembangan perusahaan kepada wartawan saat media gathering di Bandung. |
Tahun ini J&C Cookies menargetkan peningkatan penjualan sebesar 25% dibanding tahun sebelumnya. Tren positif ini didukung oleh meningkatnya permintaan kue kering dari reseller dan pelanggan setia menjelang bulan Ramadan. Hal ini disampaikan CEO J&C Cookies Jodi Janitra pada kesempatan yang sama di Bandung, akhir pekan lalu.
“Seperti tahun-tahun sebelumnya, permintaan kue kering selalu meningkat menjelang Ramadan. Namun, tahun ini kami melihat lonjakan yang lebih signifikan sejak akhir 2024 karena perayaan Natal dan Imlek yang berdekatan. Ini menjadi momentum besar bagi kami untuk terus menghadirkan produk-produk berkualitas,” ujarnya.
Menurut Jodi Janitra, inovasi adalah bagian dari perjalanan J&C Cookies selama 29 tahun. J&C Cookies ingin terus menghadirkan sesuatu yang unik dan berbeda, tanpa menghilangkan nilai tradisi dan kehangatan dalam setiap kue yang kami buat.
J&C kini memiliki lebih dari 40 titik pop-up store yang tersebar di berbagai kota besar di Indonesia. Serta menambah beberapa distributor dan agen baru di beberapa provinsi. Langkah ini merupakan bagian dari strategi ekspansi yang terus dikembangkan guna menjangkau lebih banyak pencinta kue kering di seluruh negeri.
Post a Comment