SS Umroh Sasar 1.000 Jamaah Umroh Sepanjang Tahun 2024

 Puluhan calon jamaah umrah SS Umroh mengikuti program manasik umroh di Bandung, Sabtu (26/10/2024).  Rombongan berjumlah 40 jamaah umroh ini akan menjalani rangkaian Ibadan umroh mulai 4-11 November 2024. (Foto Dok: Gebral.id)


BANDUNG — Puluhan calon jamaah umrah SS Umroh mengikuti program manasik umroh di Bandung, Sabtu (26/10/2024).  Rombongan berjumlah 40 jamaah umroh ini akan menjalani rangkaian Ibadan umroh mulai 4-11 November 2024. Para calon jamaah umrah ini selanjutnya akan menjalani manasik kali kedua menjelang keberangkatan pada 2 November.


Menurut Manager Produksi SS Umroh Toni Priyana R sepanjang tahun 2024, travel haji dan umroh SS Umroh telah memberangkatkan 650 jamaah umrah dari target 1.000 jamaaah. “Sepanjang tahun ini Kami telah memberangkat 650 jamaah umroh, kebanyakan mereka berasal dari kawasan Jawa Barat. Target kami sepanjang 2024 akan diberangkatkan 1.000 jamaah umrah,” ujar Toni


Pergerakan jemaah umrah Indonesia dari tahun ke tahun mengalami kenaikan yang sangat signifikan. Kementerian Agama (Kemenag) mencatat hingga bulan September 2024, jumlah jemaah umrah Indonesia hampir mencapai 2 juta.  "Hingga September 2024 jumlah jemaah umrah Indonesia hampir mencapai 2 juta jemaah," ujar Jaja, dikutip dari Kemenag.go.id.


Baru-baru ini Presiden Prabowo Subianto telah  resmi membentuk Badan Penyelenggara Haji (BPH) yang terpisah dari Kementerian Agama. Badan setingkat kementerian ini akan fokus mengelola proses haji reguler jamaah haji Indonesia.


Pemisahan BPH dari kementerian Agama ini diharapkan mampu meningkatkan pelayanan terhadap jamaah haji Indonesia selama pelaksanaan ibadah haji di Tanah Suci. Prabowo juga menugaskan Badan Haji dan Umroh untuk merealisasikan perkampungan haji bagi jamaah Indonesia di Tanah Suci.



Rombongan berjumlah 40 jamaah umroh ini akan menjalani rangkaian Ibadan umroh mulai 4-11 November 2024. Para calon jamaah umrah ini selanjutnya akan menjalani manasik kali kedua menjelang keberangkatan pada 2 November. (Foto Dok: Gebral.id)



Menurut Manager Produksi SS Umroh Toni Priyana R sepanjang tahun 2024, travel haji dan umroh SS Umroh telah memberangkatkan 650 jamaah umrah dari target 1000 jamaaah. (Foto Dok: Gebral.id)



Pergerakan jemaah umrah Indonesia dari tahun ke tahun mengalami kenaikan yang sangat signifikan. Kementerian Agama (Kemenag) mencatat hingga bulan September 2024, jumlah jemaah umrah Indonesia hampir mencapai 2 juta.  (Foto Dok: Gebral.id)


Presiden Prabowo Subianto telah  resmi membentuk Badan Penyelenggara Haji (BPH) yang terpisah dari Kementerian Agama. Badan setingkat kementerian ini akan fokus mengelola proses haji reguler jamaah haji Indonesia. (Foto Dok: Gebral.id)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.