Saksikan Aksi Asnawi Mangkualam di Liga Thailand Eksklusif dan Gratis Lewat SPOTV NOW

Liga 1 Thailand memiliki jajaran pemain bertabur bintang, menampilkan pemain top seperti Asnawi Mangkualam (Port FC/depan) dari Indonesia, Dion Cools (Buriram United) dari Malaysia, atau Ikhsan Fandi (BG Pathum United) dari Singapura. (Foto: SPOT TV)

SINGAPURA -- SPOTV NOW dengan bangga mengumumkan peluncuran siaran Thai League 1 yang akan hadir pada 17 Oktober 2024. Penggemar sepak bola di Tanah Air dapat menikmati Liga 1 Thailand secara gratis *), menghadirkan aksi terbaik dari sepak bola Asia Tenggara langsung ke layar.

Thai League 1 merupakan platform dinamis bagi para superstar sepak bola Asia Tenggara, menghadirkan pertandingan berenergi tinggi yang akan menampilkan pertunjukkan terbaik dari bakat top kawasan. Musim ini menjanjikan keseruan, dengan gol-gol dramatis dan momen-momen tak terlupakan.

Liga 1 Thailand memiliki jajaran pemain bertabur bintang, menampilkan pemain top seperti Asnawi Mangkualam (Port FC) dari Indonesia, Dion Cools (Buriram United) dari Malaysia, atau Ikhsan Fandi (BG Pathum United) dari Singapura. Lalu dari Filipina ada Neil Etheridge (Buriram United), atau sosok lokal favorit, Chanatip Songkrasin (BG Pathum United).

Pemain-pemain berbakat ini akan menampilkan keahlian mereka dan saling bersaing demi menjadi jawara. Penggemar sepak bola juga memiliki opsi memilih antara komentator dalam bahasa Inggris atau Thailand. Hal ini demi memastikan pengalaman inklusif bagi semua pemirsa.  

Unduh aplikasi SPOTV NOW atau akses spotvnow.com untuk jajaran pertandingan yang mendebarkan dan konten menarik lainnya yang akan datang ke hadapan Anda!

17 Oktober: Buriram United vs Uthai Thani FC  
19 Oktober: Nakhon Ratchasima Mazda FC vs Port FC
Ini baru permulaan! Akan ada siaran langsung lainnya, highlight eksklusif, dan liputan di balik layar, hanya di SPOTV NOW!

*): Tidak tersedia di Thailand
 
Tentang SPOTV NOW

SPOTV NOW adalah layanan streaming olahraga terkemuka, bagian dari SPOTV—perusahaan media olahraga terkemuka yang didirikan di Korea Selatan pada tahun 2010. Awalnya didedikasikan untuk pasar Korea, SPOTV telah dengan cepat memperluas kehadirannya di Asia, termasuk Jepang dan Asia Tenggara, menawarkan akses yang tak tertandingi ke konten olahraga global dan regional.

Beroperasi di bawah Eclat Media Group, SPOTV telah memantapkan dirinya sebagai jaringan olahraga utama di Korea Selatan. Pada tahun 2021, perusahaan memperluas operasinya ke Asia Tenggara, mendirikan anak perusahaan regional di Singapura.

SPOTV NOW saat ini tersedia di Hong Kong, Indonesia, Malaysia, Filipina, dan Singapura, dengan rencana ekspansi lebih lanjut.

SPOTV NOW menyediakan liputan langsung dan on-demand dari acara olahraga besar, menampilkan turnamen internasional terkenal seperti Wimbledon, US Open, MotoGP™, dan liga Asia populer seperti Liga Baseball Korea (KBO) dan Liga Bola Basket Korea (KBL). Platform ini dirancang untuk memenuhi berbagai preferensi penggemar olahraga, menawarkan opsi menonton yang fleksibel dan multi-perangkat.

Misi SPOTV adalah menciptakan platform inklusif dan dinamis yang terlibat secara mendalam dengan penggemar olahraga Asia, menyediakan pengalaman menonton olahraga yang mulus dan imersif di mana pun mereka berada. 


(rilis)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.