Rayakan 6 Tahun Komitmen untuk Kesejahteraan Kucing di Indonesia, Cleo Gelar Ceoversary #IncredibleSixperience
JAKARTA -- Cleo, makanan kucing asli Indonesia yang diproduksi oleh PT Central Windu Sejati (CPPETINDO), yang merupakan anak usaha PT Central Proteina Prima Tbk, telah menjadi sahabat terbaik bagi kucing kesayangan di seluruh Indonesia, merayakan ulang tahunnya yang ke-6 dengan gelaran acara bertajuk Cleoversary #IncredibleSixperience. Acara ini digelar pada Sabtu, 12 Oktober 2024, di Pha-lawan Terrace, dan dihadiri oleh pecinta kucing, komunitas, serta aktor sekaligus pecinta hewan, Omar Daniel.
Cleoversary #IncredibleSixperience tidak hanya menjadi perayaan ulang tahun, tetapi juga wujud terima kasih Cleo kepada komunitas pecinta kucing yang telah mendukung perjalanan Cleo selama 6 tahun terakhir. Di acara ini, para peserta menikmati berbagai kegiatan menarik, seperti:
● Meet & Greet dengan Omar Daniel: Para pengunjung dapat bertemu langsung dengan Sang Aktor yang akan berbagi cerita mengenai pengalaman pribadinya merawat hewan peliharaan serta membahas bagaimana merawat kucing di fase usia enam tahun yang merupakan fase energik kucing, penuh rasa ingin tahu, dan semakin bijaksana dalam menghadapi lingkungan sekitar.
● Nonton Bareng Short Movie: Menceritakan perjalanan Cleo dari awal hingga kini.
● Apresiasi & Games Seru: Berbagai permainan interaktif dengan hadiah menarik dari Cleo. Di antaranya pemberian apresiasi kepada Most Loyal Customer, Cat Wheel Challenge, Obey Cat Challenge, Cleo Photo Contest, Cat Fashion Show, dan Lomba Makan Cleo.
Selain perayaan ulang tahun, Cleo juga menjalankan program sosial dengan memberikan pelayanan kepada enam shelter kucing secara serentak di wilayah Jabodetabek, yaitu:
1. Free Vet Consultation: Konsultasi gratis dengan dokter hewan untuk pemeriksaan kesehatan kucing yang berada di shelter.
2. Free Obat Kutu: Pemberian obat kutu secara gratis untuk kucing-kucing yang membutuhkan perawatan khusus.
3. Donasi Makanan Kucing: Sumbangan Cleo Catfood untuk meringankan beban shelter dalam memberikan nutrisi terbaik bagi kucing-kucingnya.
"Saya sangat senang bisa menjadi bagian dari Cleoversary #IncredibleSixperience. Sebagai pecinta kucing, acara ini memberikan saya kesempatan untuk berinteraksi dengan komunitas dan Cleovers yang memiliki kecintaan yang sama terhadap hewan peliharaan,” ujar Omar Daniel seperti dalam keterangan tertulisnya, Selasa (15/10/2024).
Omar Daniel juga sangat mengapresiasi inisiatif Cleo dalam membantu shelter-shelter kucing. "Ini adalah bentuk
kepedulian yang luar biasa dan sejalan bahwa kesejahteraan hewan adalah tanggung jawab kita bersama,” jelas dia.
Business Unit Head CPPETINDO, Julius Roland Sebastian, menyatakan, Cleo telah mendampingi banyak Cat Lovers selama enam tahun terakhir. Ini merupakan momen istimewa Cleoversary untuk berterima kasih kepada para pelanggan setia.
"Melalui acara dan inisiatif sosial di shelter-shelter Jabodetabek, kami ingin menunjukkan komitmen untuk terus mendukung kesejahteraan kucing dan memberikan produk-produk berkualitas. Untuk ke depannya, kami telah menyiapkan roadmap dan inovasi untuk terus memenuhi kebutuhan kucing dengan produk yang menarik," kata Julius Roland Sebastian menjelaskan.
Di sisi lain, Dokter Hewan dari Bintang Klinik, Wita Paula, juga memberikan tanggapan terhadap acara Cleoversary ini. Ia sangat mengapresiasi inisiatif dari Cleo. "Program seperti ini sangat membantu meringankan beban shelter dalam merawat kucing-kucing yang ditampung. Kurang lebih ada 500 kucing di sini. Ini adalah bentuk nyata bagaimana sebuah brand dapat
memberikan dampak positif bagi kesejahteraan hewan," jelas dia.
Head of Marketing CPPETINDO, Anjani Miranti menambahkan, di hari ulang tahun Cleo yang ke-6 ini, Cleo memberikan bantuan pengobatan kepada total kurang lebih 700 kucing yang tersebar di enam shelter. "Hal ini telah mengukuhkan kehadiran Cleo selain untuk menjadi makanan pilihan bagi kucing yang berkualitas, juga didasari dengan kepedulian atas kesejahteraan kucing," kata dia menandaskan.
Bersamaan dengan talkshow tersebut, Brand Manager dari CPPETINDO Wilda Novayana menambahkan, sejak pertama kali hadir di Indonesia, Cleo telah memperkenalkan beragam varian produk yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan nutrisi kucing kesayangan, mulai dari dry food, creamy treats, hingga wet food.
Sebagai produk lokal, Cleo dengan bangga telah mencetak berbagai pencapaian besar, termasuk ekspor ke lima negara, yaitu Malaysia, Brunei, Filipina, Bangladesh, dan Uni Emirat Arab (UAE).
Selain itu, Cleo juga aktif dalam kegiatan sosial dengan memberikan lebih dari 1.000 vaksin kucing gratis kepada komunitas di berbagai daerah, serta telah bertemu langsung dengan para Cleovers di puluhan kota di seluruh Indonesia. Semua ini menjadi bagian dari komitmen Cleo untuk tidak hanya menyediakan produk berkualitas, tetapi juga berkontribusi pada kesejahteraan kucing dan pemiliknya.
Cleo adalah makanan kucing produksi CPPETINDO yang didedikasikan untuk memberikan nutrisi terbaik bagi kucing kesayangan siapa saja. Diramu dengan bahan-bahan berkualitas tinggi dan formula yang seimbang, Cleo telah dipercaya oleh para pemilik kucing di Indonesia sejak 2018.
Saat ini Cleo telah tersebar luas di banyak Pet Shop di seluruh Indonesia dan juga dapat dibeli online melalui marketplace CPPETINDO.
(rilis)
Post a Comment