Marshanda dan Stefan William Kenang Masa Sekolah, Giorgino Abraham Mulai Kepanasan

Anna yang diperankan oleh Marshanda menunjukkan kehadirannya di pernikahan siri suaminya Dimas yang diperankan oleh Giorgino Abraham dengan sahabat dekatnya Lisa yang diperankan oleh Dosma Hazenbosch dalam WeTV Original: Jangan Salahkan Aku Selingkuh. (Foto: WeTV)

JAKARTA -- Anna yang diperankan oleh Marshanda menunjukkan kehadirannya di pernikahan siri suaminya Dimas yang diperankan oleh Giorgino Abraham dengan sahabat dekatnya Lisa yang diperankan oleh Dosma Hazenbosch. Di tengah ketegangan tersebut, Dimas melakukan kesalahan saat proses ijab kabul dengan menyebut nama Lisa dengan nama lengkap Anna Sumadibrata. Melihat itu, reaksi terkejut Lisa tak terhindarkan.

“Ngapain ke sini sih? Repot-repot aja. Padahal aku emang gak ngundang siapa-siapa,” kata Lisa seusai ijab kabul penuh dengan senyum palsu.

Anna, yang tidak tinggal diam, menjawab dengan tegas. “Masa iya aku gak datang ke pernikahan suamiku sendiri, ya mas?” ucapan Anna ini semakin membuat suasana menjadi panas dan tegang.

Di tengah ketegangan yang terjadi pada hubungan Dimas dan Anna, Reyhan yang diperankan oleh Stefan William mencoba berbagai cara untuk menghibur Anna agar sahabatnya tersebut tidak sedih mengingat kejadian pernikahan siri suaminya itu.

Reyhan membawa Anna nostalgia menikmati masa-masa sewaktu duduk di bangku sekolah menengah atas (SMA). Hal tersebut membuat Anna melupakan sejenak permasalahan yang sedang dihadapinya.

Berbanding terbalik dengan Anna yang sedang mencoba tenang menghadapi cobaan dalam hidupnya, Lisa berusaha melakukan berbagai cara untuk memaksa Anna mundur dari pernikahan sahnya dengan Dimas.

Saat sedang mengecek janin dalam perutnya, Lisa dan Dimas kepergok oleh kakaknya Anna. Dan untuk memastikan apa yang dilihatnya, ia langsung menghubungi adiknya tersebut untuk menanyakan kebenarannya.

Mengetahui adiknya diselingkuhi dan adik iparnya menghamili perempuan lain, kakak Anna memperingatkan Anna untuk menutup semua ini dari ibunya agar kondisi tubuhnya tidak drop.

Konflik antara ketiga karakter ini semakin membesar saat Lisa diam-diam datang ke acara ulang tahun anak dari kakak Anna hingga membuat Anna dan Dimas kaget bukan main melihat keberanian Lisa di hadapan keluarga besar Anna.

Mampukah Anna tetap menutupi semua permasalahan ini dari ibunya? Atau akankah semuanya terbongkar?

Spoiler Episode 4 WeTV Original: Jangan Salahkan Aku Selingkuh

Episode keempat WeTV Original Jangan Salahkan Aku Selingkuh akan memperlihatkan rasa kesal Dimas pada Lisa yang tiba-tiba datang ke rumah ibu mertuanya. Dirinya juga merasa emosi karena Lisa tidak bisa menjaga kelakuannya yang dianggap sudah di luar batas. Hal ini pun dirasakan oleh Anna yang kemudian menyebut dirinya ingin berselingkuh dari Dimas di depan Reyhan, yang kemudian disanggupinya.

Penasaran dengan kisah selanjutnya? Saksikan WeTV Original Jangan Salahkan Aku Selingkuh setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 18.00 WIB (1 bagian/hari) | VIP 2 bagian lebih awal. Fast Track untuk menonton episode 5A dan 5B juga sudah dapat dibeli mulai 12 Oktober 2024 pukul 18.00 WIB di aplikasi WeTV.


(rilis)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.