Jokowi Sebut Pertemuan Megawati-Prabowo Baik untuk Kemajuan Negara

Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) berfoto bersama dengan warga di Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS), Provinsi NTT, Rabu (2/10/2024).  (Foto: Biro Pers Setpres)

JAKARTA -- Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) mengatakan, pertemuan antara Presiden Ke-5 RI Megawati Soekarnoputri dengan Presiden RI Terpilih Prabowo Subianto merupakan komunikasi yang baik antara tokoh bangsa yang bertujuan untuk kemajuan negara dan bangsa.

"Saya kira baik pertemuan itu sehingga komunikasi antartokoh bangsa bisa sambung untuk kemajuan negara, untuk kemajuan bangsa," kata Presiden Jokowi saat memberikan keterangan pers usai meninjau RSUD Kefamenanu, Timor Tengah Utara, Nusa Tenggara Timur (NTT), Selasa (2/10/2024), dilansir dari Antara.

Dalam kesempatan sebelumnya usai pelantikan anggota DPR RI periode 2024–2029, Ketua DPP PDI Perjuangan (PDIP) Said Abdullah mengatakan pertemuan antara Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dengan Presiden Terpilih Prabowo Subianto tinggal menghitung hari.

Di lokasi yang sama, Presiden Terpilih Prabowo Subianto berharap rencana pertemuan dirinya dengan Presiden Ke-5 Republik Indonesia sekaligus Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dapat terlaksana sebelum pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih pada 20 Oktober 2024. "Mudah-mudahan sebelum pelantikan," kata Prabowo berharap.

(ant/eye)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.