Jangan Terlewatkan, Ini Kesempatan Emas di Akhir Tahun Bersama Vasaka Hotel Jakarta

Vasaka Hotel Jakarta yang dikelola oleh Dafam. (Foto: Vasaka Hotel)

JAKARTA -- Vasaka Hotel Jakarta yang dikelola oleh Dafam menyambut akhir tahun 2024 dengan menyuguhkan promo menarik. Berlokasi strategis di area Segitiga Emas Jakarta, hotel bintang empat ini mudah diakses dari wilayah Bekasi, Bogor, Jakarta, serta dekat dengan Bandara Halim Perdana Kusuma, Taman Mini Indonesia Indah, dan Pusat Grosir Cililitan.

Letaknya yang strategis menjadikan Vasaka Hotel Jakarta sebagai pilihan utama bagi wisatawan dan pelaku bisnis. Menjelang akhir tahun 2024, hotel bintang 4 ini mengemas promo yang lain dari pada yang lain, yaitu "Kesempatan Emas di Akhir Tahun" di mana tamu akan mendapatkan kesempatan mendapatkan emas total 5 gram untuk 5 pemenang dengan mengikuti syarat dan ketentuan yang berlaku.

Semakin sering menginap selama periode 1 Oktober hingga 30 Desember 2024, maka semakin besar peluang para tamu memenangkan kesempatan emas ini. Fasilitas menginap pun sangat lengkap di kamar yaitu hiburan Smart TV (Netflix, Disney Hotstar, YouTube), kegiatan khusus untuk anak-anak, serta akses ke kolam renang anak dan game corner saat akhir pekan. Serta benefit lainnya yaitu sarapan dengan menu bervariasi untuk 2 orang, diskon 10 persen untuk Room Service, Canting Restaurant, 7th Sky Lounge, dan Vasaka Lounge.

Vasaka Hotel Jakarta yang dikelola oleh Dafam. (Foto: Vasaka Hotel)


Promo ini dikemas untuk memberikan sensasi yang berbeda bagi para pelanggan setia hotel lantaran dengan semakin sering menginap di Vasaka Hotel Jakarta, para tamu akan mendapatkan value yang lebih pula dari hanya sekadar menginap di hotel. Ada added value dan reward yang sedang menunggu di akhir tahun yaitu berupa logam mulia. Para pemenang kesempatan emas ini akan diumumkan saat perayaan pergantian malam Tahun Baru 2025.

General Manager Vasaka Hotel Jakarta managed by Dafam, Nancy Fenyapwain, mengatakan, dengan promo "Kesempatan Emas di Akhir Tahun" ini, pihaknya berharap dapat menjadi salah satu loyalty program yang akan membuat hubungan antara hotel dan pelanggan setia semakin lebih engage satu dengan yang lain.

"Semoga Vasaka Hotel Jakarta dapat menjadi rumah kedua bagi para tamu setia dan memberikan timbal balik yang sepadan dengan kepercayaan mereka,” ujar Nancy dalam keterangan tertulisnya yang diterima pada Selasa (15/10/2024).

Karena itu, jangan lewatkan penawaran ini dan segera lakukan reservasi untuk mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah emas di akhir tahun. Untuk informasi dan pemesanan, silakan hubungi telepon/WA: 081377070101.

 

(eye)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.