Honda Cafe TSM Bandung Manjakan Calon Konsumen


BANDUNG –  Honda Bandung Center mengusung konsep coffee shop sebagai tempat para konsumen untuk berkonsultasi pada Honda Exhibition pada tanggal 21-27 Oktober 2024 di Atrium Trans Studio Mall Bandung. 

Sebuah kontainer besar berwarna hitam tampak berdiri tegak di tengah atrium. Kontainer berisi disulap menjadi coffee bar yang disiapkan bagi pengunjung booth Honda Bandung Center (HBC). Dalam menghadirkan Cafe ini, Honda Bandung Center berkolaborasi dengan Little Contrast dalam menyajikan berbagai varian kopi yang nikmat dan berkualitas.

Pada pameran kali ini, HBC akan memamerkan unit Honda HR-V, Honda BR-V N7X, Honda WR-V, hingga Honda CR-V. 

Direktur Operasional Honda Bandung Center (HBC) Iwan Tjandradinata konsep Café Honda diharapkan konsumen bisa lebih betah dan nyaman di area pameran Honda saat bertransaksi, berdiskusi, sambil menikmati sajian kopi yang disediakan.

Iwan juga menambahkan kemungkinan konsep coffe shop di pameran ini kan dihadirkan di setiap dealer Honda di wilayah Honda Bandung Centera atau tidak.

"Intinya pada dasarnya calon konsumen itu merasakan kenyamanän yang lebih saat melihat pameran mobil Honda atau mengunjungi dealer-dealer mobil Honda di wilayah Jawa Barat dan Banten," ujar Iwan.

 

Direktur Operasional Honda Bandung Center (HBC) Iwan Tjandradinata Trans Studio Mall Bandung, Jumat (25/10/2024). HBC memberikan pengalaman mengendarai mobil listrik Honda, mengingat segera akan diluncurkannya mobil listrik pertama Honda, yakni Honda e:N1. (Foto: Gebrak.id)

Pada event kali ini juga, HBC menyelenggarakan Honda Experience Day yang bertujuan untuk memberikan pengalaman berkendara mobil Honda kepada para calon konsumen. Bagi calon konsumen yang ingin mengcoba unit yang disediakan pada ajang ini, yaitu Honda Brio, Honda HR-V, Honda BR-V N7X, Honda WR-V, Honda CR- V, Honda City Hatchback. 

Menyambut peluncuran mobil listrik pertama Honda, yaitu Honda e:N1 di Kota Bandung, HBC juga turut memboyong  mobil Listrik Honda e, guna memperkenalkan dan memberikan pengalaman berkendara mobil listrik Honda. 

Bagi Nasabah HBC juga menawarkan beragam keuntungan menarik yang bisa didapatkan pengunjung jika melakukan pemesanan unit mobil Honda di pameran ini, diantaranya seperti voucher belanja sampai dengan Rp 5.000.000,-, Grand Prize 2 unit motor Honda Beat, Doorprize 10 Slow Juicer, 10 Air Purifier, 10 Vacuum Cleaner, 10 Air Fryer, hingga loyalist compliment berupa vocher bensin senilai Rp 500.000,-. 


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.