Giorgino Abraham dan Dosma Hazenbosch Nikah Siri, Akankah Marshanda Balas Dendam?

Poster WeTV Original Jangan Salahkan Aku Selingkuh. (Foto: WeTV)
 

JAKARTA -- Episode kedua dari WeTV Original Jangan Salahkan Aku Selingkuh membawa penonton ke dalam pusaran konflik yang semakin mendalam dalam kehidupan Anna yang diperankan oleh Marshanda dan Dimas yang diperankan oleh Giorgino Abraham. Setelah mengungkapkan pengkhianatannya, Dimas mengakui telah menghamili Lisa yang diperankan oleh Dosma Hazenbosch, sahabat dekat Anna. Penonton pun disuguhkan dengan berbagai emosi yang kompleks.

Setelah mendengar pengakuan Dimas, Anna berusaha mencari jawaban dengan mendatangi Lisa. Namun, alih-alih mendapatkan penjelasan, Anna justru dihadapkan pada tuduhan dari Lisa yang menyalahkan Anna atas situasi ini.

Dimas, yang seharusnya mendukung istrinya, malah membela Lisa. Ini menambah kepedihan dan kekecewaan Anna karena ia tidak hanya berjuang untuk mempertahankan rumah tangganya, tetapi juga terikat pada kontrak pekerjaannya sebagai konselor pernikahan yang membuatnya tidak bisa sertamerta meninggalkan Dimas.

Ketika Anna dan Dimas pergi ke Lampung demi hadir sebagai pembicara seminar pernikahan, mereka bertemu dengan Reyhan yang diperankan oleh Stefan William, sahabat SMA Anna yang ternyata menyimpan rasa pada Anna sejak lama. Dan Anna pun meminta bantuan Reyhan untuk mendampinginya di pernikahan Dimas dan Lisa. Kehadiran Anna-Reyhan di acara tersebut menjadi momen yang penuh ketegangan.

Pernikahan siri antara Dimas dan Lisa akhirnya terlaksana, dengan syarat dari Anna untuk menutupi semua ini dari ibunya, menambah lapisan drama. Meskipun Anna berusaha terlihat tegar di depan publik, penonton dapat melihat emosinya yang hancur ketika mengenang kenyataan pahit tersebut.

Episode kedua ini sangat berhasil dalam membangun ketegangan dan emosi yang mendalam. Konflik antara Anna, Dimas, dan Lisa menjadi semakin rumit, membuat penonton terus geregetan dan terpaku pada layar. Kekuatan karakter dan dinamika hubungan yang ditampilkan memberikan pengalaman menonton yang mendebarkan.

Spoiler Episode 3 WeTV Original: Jangan Salahkan Aku Selingkuh

Episode ketiga WeTV Original Jangan Salahkan Aku Selingkuh akan menjadi momen yang penuh ketegangan ketika Anna menghadiri pernikahan siri Dimas dan Lisa. Saat proses ijab qabul, Dimas melakukan kesalahan besar dengan menyebut nama Lisa dengan nama lengkap Anna. Reaksi terkejut dari Lisa tak terhindarkan.

"Ngapain ke sini sih? Repot-repot aja. Padahal aku emang gak ngundang siapa-siapa," sapa Lisa seusai ijab qabul, penuh dengan senyum palsu.

Anna, yang tidak tinggal diam, menjawab dengan tegas. "Masa iya, aku gak datang ke pernikahan suamiku sendiri, ya mas?“ ucapan Anna ini semakin membuat suasana menjadi panas dan tegang.

Dengan ketegangan yang meningkat, Dimas dan Lisa berusaha melakukan berbagai cara untuk memaksa Anna mundur dari permasalahan ini. Namun, seiring berjalannya waktu, konflik antara ketiga karakter ini semakin membesar. Mampukah Dimas dan Lisa menghadapi konsekuensi dari tindakan mereka, atau justru Anna yang akan mengubah jalannya cerita?

Penasaran dengan kisah selanjutnya? Saksikan WeTV Original Jangan Salahkan Aku Selingkuh hanya di WeTV setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 18:00 WIB (1 bagian/hari) | VIP 2 bagian lebih awal | Hari pertama langsung tayang 2 bagian.

 

(rilis/dkd)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.