Baim Wong Enggan Beberkan Alasan Usai Resmi Gugat Cerai Paula Verhoeven

Baim Wong (kanan) mengajukan gugatan cerai pada Paula Verhoeven. (Foto: Instagram)

JAKARTA -- Aktor sekaligus Youtuber Baim Wong mengajukan permohonan cerai pada mantan model, Paula Verhoeven, ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan. Pihak Baim Wong mengonfirmasi permohonan cerai itu diajukan pada Senin (7/10/2024).

Kepala Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah, belum bisa bicara soal alasan Baim Wong mengajukan cerai talak tersebut.

"Tentu ada alasannya, karena alasan itu merupakan dalil atau alasan yang mesti diajukan. Kalau tidak ada alasan maka perkaranya kurang lengkap. Jadi, untuk melengkapi pemohon mengajukan permohonan tersebut disertai dengan data data pribadi, data-data pasangannya, serta data anaknya, serta alasannya. Ada alasannya yang diajukan oleh pemohon untuk diberi izin mengikrarkan terhadap istrinya," kata Taslimah di kantornya pada Selasa (8/10/2024), dikutip dari detik.com.

Ketika ditanya soal percekcokan atau orang ketiga, Taslimah belum mau membicarakannya. Karena hal tersebut termasuk dalam materi persidangan. Untuk sidang perdana Baim Wong dan Paula Verhoeven akan digelar pada 23 Oktober 2024. Baim dan Paula juga diminta hadir dalam sidang nanti.

Baim Wong pun enggan bicara lebih lanjut mengenai permohonan cerai tersebut. "Itu sama pengacara saya saja ya," ujarnya dikutip dari CNN.

Permohonan cerai itu terdaftar dengan nomor perkara 3477/Pdt.G/2024/PA.JS dan sempat terlihat di laman resmi Sistem Informasi Penelusuran Perkara PA Jakarta Selatan. Namun, detail perkara itu kini sudah tak lagi terlihat di laman resmi SIPP PA Jakarta Selatan.

Kabar keretakan rumah tangga Baim Wong dan Paula sudah terdengar sejak beberapa waktu terakhir. Rumor ini muncul karena pasangan ini sedang jarang terlihat bersama.

Salah satunya momennya adalah ketika Baim Wong merayakan ulang tahun ayahnya, Johnny Wong. Dalam rangkaian foto yang diunggah Baim Wong ke akun Instagram pribadinya, sosok Paula Verhoeven tidak terlihat.

Baim Wong kala itu menyebut Paula adalah sosok yang mengambil foto tersebut. Meski demikian, Baim Wong enggan menjelaskan lebih lanjut alasan istrinya tidak ikut berfoto bersama keluarga dalam momen tersebut.

Padahal, kedua anak Baim dan Paula, Kiano Tiger Wong dan Kenzo Eldrago Wong, terlihat dalam foto-foto tersebut. "Tanya dia lah, masa tanya saya," jawab Baim Wong.

Baim Wong menjalin hubungan asmara dengan Paula Verhoeven selama delapan bulan sebelum melamar sang kekasih pada 21 Juli 2018. Tidak lama setelah lamaran, pasangan tersebut kemudian menikah di Gedung The Tribata, Jakarta Selatan, pada 22 November 2018.

Baim Wong dan Paula Verhoeven dikaruniai dua anak laki-laki selama membina rumah tangga. Anak pertama yang disapa Kiano lahir pada 27 Desember 2019, diikuti kehadiran Kenzo pada 9 Oktober 2021.


(dkd)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.