Abdul Mu'ti Beberkan Materi Pembekalan Calon Menteri Kabinet Prabowo di Hambalang Retreat

Calon Menteri Pendidikan Dasar dan Menengah, Prof Abdul Mu'ti hadir di pembekalan para calon menteri kabinet Prabowo atau Hambalang Retreat. (Foto: muhammadiyah.or.id)
 

BOGOR -- Sejumlah calon menteri berdatangan di kediaman Presiden RI Terpilih Prabowo Subianto di Hambalang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, untuk mengikuti pembekalan sejak Rabu (16/10/2024) pagi. Pembekalan calon menteri kabinet Prabowo ini juga dihadiri Wakil Presiden Terpilih Gibran Rakabuming Raka.

Calon Menteri Pendidikan Dasar dan Menengah, Prof Abdul Mu'ti juga hadir di sana. Mu'ti yang juga Sekretaris Umum (Sekum) PP Muhammadiyah, membeberkan rangkaian acara pembekalan para calon menteri kabinet Prabowo atau Hambalang Retreat.

Mu'ti menjadi salah satu dari puluhan calon anggota kabinet yang digelar di kediaman Prabowo, Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Rabu (16/10/2024).

"Hari ini saya mengikuti acara Hambalang Retreat sebagai pembekalan bagi para calon menteri. Acara dibuka oleh Presiden terpilih Prabowo Subianto, Wakil Presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka, dan semua calon menteri," kata Mu'ti dalam keterangan tertulisnya seperti yang diterima gebrak.id, Rabu (16/10/2024).

Mu'ti turut mengungkapkan ada sejumlah materi yang diberikan kepada para calon kabinet. Salah satunya, terkait pengenalan dan orientasi kabinet. "Materi yang disampaikan, pengenalan dan orientasi kabinet, geopolitik global, kesuksesan, dan kegagalan negara, serta komunikasi politik," jelas dia.

Acara Hambalang Retreat ini digelar selama dua hari dan akan kembali berlangsung pada Kamis (17/10/2024) besok.

(eye)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.