Mencengangkan! Ini yang Ditulis Paus Fransiskus di Buku Tamu Kenegaraan

Pemimpin umat Katolik dunia, Paus Fransiskus, tengah melakukan kunjungan kenegaraan ke Indonesia dan sudah bertemu Presiden RI Joko Widodo di Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (4/9/2024). Lantas apa yang ditulis oleh Paus Fransiskus di Buku Tamu kenegaraan? (Foto: Istimewa)
 

JAKARTA -- Pemimpin umat Katolik dunia, Paus Fransiskus, tengah melakukan kunjungan kenegaraan ke Indonesia dan sudah bertemu Presiden RI Joko Widodo di Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (4/9/2024). Lantas apa yang ditulis oleh Paus Fransiskus di Buku Tamu kenegaraan?

Di buku itu, Paus Fransiskus menulis: “Immersed in the beauty of this land, a place of encounter and dialogue between different cultures and religions, I wish the Indonesian people growth in faith, fraternity, and compassion. God bless Indonesia!”

“Tenggelam dalam keindahan negeri ini, tempat perjumpaan dan dialog antara budaya dan agama-agama yang berbeda, saya berharap rakyat Indonesia bertumbuh dalam iman, persaudaraan, dan bela rasa. Tuhan memberkati Indonesia!”

(eye/dikutip dari IG @vaticannews)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.