Penantian Belasan Tahun, Kim Ji Won Segera Sapa Para Penggemar di Jakarta!

Artis Korea Selatan, Kim Ji Won. (Foto: Instagram @tvn_drama)

JAKARTA -- Para fan bintang Korea Selatan (Korsel) Kim Ji Won bakal segera mendapatkan momen yang sangat dinantikan. Bagaimana tidak, idola kesayangan para fan itu akan mengunjungi Indonesia pada tanggal 31 Agustus 2024 dalam acara bertajuk 'Kim Ji Won 1st Fan Meeting Tour <Be My One> in Jakarta'.

Acara ini akan berlangsung di JIEXPO Convention Centre and Theatre, Kemayoran, Jakarta Pusat. Jumpa fan dipromotori oleh Virgo Creative Entertainment (VIRGO) bekerja sama dengan KapanLagi Youniverse (KLY). Para penggemar akan segera bisa menghabiskan waktu bersama Kim Ji Won lewat berbagai sesi seru yang dengan sang idola.

Kim Ji Won dikenal lewat perannya yang beragam. Debut di tahun 2010, Kim Ji Won membuktikan kemampuan dan pesonanya di dunia entertainment. Bahkan perannya dalam drama THE HEIRS (2013) sukses mencuri perhatian secara internasional, yang kemudian dilanjutkan keikutsertaannya dalam drama roman fenomenal DESCENDANT OF THE SUN (2016) serta drama slice of life kesukaan fans, FIGHT FOR MY WAY (2017).

Belum lama ini, Kim Ji Won mendapatkan pujian dan cinta secara global atas penampilannya yang memukau sebagai sosok perempuan tangguh dalam QUEEN OF TEARS.

Butuh sekitar 14 tahun sejak Kim Ji Won debut hingga kini sang aktris melakukan tour fan meeting untuk menyapa fan dengan lebih dekat. Momen langka ini tentunya tidak boleh dilewatkan sama sekali.

Antusiasme penggemar Kim Ji Won sudah terasa di kota-kota lain, seperti Seoul, Osaka, dan Tokyo yang sudah terlebih dulu mendapat momen menghabiskan waktu bareng sang aktris. Sebanyak 800 tiket sold out di tiga kota besar itu.

Bukan hal yang mengherankan bila fan di Indonesia juga begitu antusias. Buktinya, Jakarta mendapat kesempatan mengundang lebih banyak penggemar untuk hadir bertemu langsung dengan Kim Ji Won, yakni dengan kapasitas sebanyak 2.500 tiket.

 

(nnn)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.