Lee Dong Wook Luncurkan Fan Club Resmi Pertama

Lee Dong Wook. (Foto: Tangkapan layar Youtube)

 

JAKARTA -- Setelah 25 tahun berkarya, aktor Korea Selatan Lee Dong Wook akhirnya meluncurkan fan club resmi pertamanya

Menurut agensinya King Kong by Starship pada 27 Agustus 2024, Lee Dong Wook akan merekrut anggota fans club sejak 26 Agustus hingga 15 September 2024 melalui Melon Ticket.

Anggota fans club resmi akan menerima berbagai keuntungan, termasuk perlengkapan klub fans resmi, hak istimewa pemesanan tiket awal untuk jumpa fans, dan akses ke konten khusus untuk anggota di situs web resmi Lee Dong Wook.

Selain itu, sebagai bagian dari acara bergabung dengan fan club, 7 anggota yang beruntung akan dipilih untuk menerima foto instan yang ditandatangani dengan nomor keanggotaan yang menampilkan ulang tahun debut dan ulang tahun Lee Dong Wook.
 
Dalam sebuah video yang dirilis bersamaan dengan pengumuman perekrutan fan clubnya, Lee Dong wook dengan nada bercanda mengungkapkan kekhawatirannya tentang berapa banyak orang yang akan bergabung. Karena dia berharap dapat menciptakan lebih banyak kenangan dengan para penggemarnya melalui fan club.

Ia juga mengundang fans untuk membantu memilih nama fans club resmi. Hal ini menunjukan bagaimana ia ingin bisa lebih banyak berinteraksi dengan para fansnya.

 

(dkd)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.