Saat Situasi Politik Sedang Memanas, Kaesang-Erina Liburan ke California Pakai Jet Pribadi

Foto liburan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono di California, Amerika Serikat (AS), menjadi sorotan usai seruan 'Peringatan Darurat' mencuat di media sosial (medsos), Kamis (22/8/2024). (Foto: Instagram)

JAKARTA -- Foto liburan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono di California, Amerika Serikat (AS), menjadi sorotan usai seruan 'Peringatan Darurat' mencuat di media sosial (medsos), Kamis (22/8/2024). Maksud seruan Peringatan Darurat tersebut merujuk hasil rapat Badan Legislasi (Baleg) DPR RI yang membahas revisi Undang-Undang (UU) Pilkada. Politik pun memanas.

Kaesang yang merupakan putra Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) dan istrinya, Erina, asyik menikmati liburan mewah dengan mengunjungi sederet tempat menarik di sana. Sebenarnya, tujuan pasangan suami-istri itu ke sana bukan hanya untuk liburan, melainkan Erina hendak melanjutkan kuliahnya.

Menilik medsos Instagram Erina, ia begitu asyik membagikan foto-foto selama berada di California. Erina kini diketahui sedang hamil besar dan tak lama lagi akan menjalani persalinan.

Di saat sosok Kaesang sedang menjadi sorotan di Tanah Air terkait kontroversi kemungkinannya ikut Pilkada 2024, Erina tak sungkan pamer kemesraan dengan sang suami. Ia juga mengaku bersyukur memiliki suami seperti Kaesang.

"The only solid reason I have the strength to do master study while in 3rd semester pregnant, working on abroad social project and also babymoon without any hassle -- full suppirt from my husband," tulis Erina di Instagramnya.

Erina memang sangat bahagia karena bisa memiliki banyak momen manis bersama suaminya selama di California.

Unggahan Erina ini menjadi sorotan di medsos khususnya pada platform medsos X. Banyak yang menilai jika unggahan Erina tak tepat, apalagi kondisi politik Tanah Air sedang memanas dan menyangkut nama anak kedua Presiden Jokowi itu.

Salah satu bukti mewahnya liburan Erina di California adalah saat ia menggungah roti mungil yang harganya tak main-main yakni Rp 400 ribu. Gaya hidup Erina dan Kaesang pun langsung menjadi sorotan.

Kaesang-Erina juga menyiapkan beberapa peralatan buah hati dan membelinya langsung di sana. Salah satunya adalah stroller yang harganya tembus hingga puluhan juta. Kabarnya stroller tersebut berharga Rp 23 juta.

Adapun yang membuat geger saat ini adalah Erina dan Kaesang disebut-sebut berangkat menggunakan private jet. Tarif charter termurah private jet Gulfstream G650 adalah 13.000/jam. ⁠Waktu tempuh ke Rodeo Drive, Beverly Hills, California, Los Angeles PP l/k 44jam. ⁠Total charter price: 572.000 dolar AS, dengan kurs Rp 15.700, maka pasangan ini diperkirakan sudah menghabiskan Rp 8,9 miliar.

Sederet kritik pedas pun terus dialamatkan banyak warganet kepada Erina dan Kaesang yang dinilai tak peka dengan kondisi di Tanah Air saat ini. Meski begitu, pasangan suami-istri itu memilih untuk tak bereaksi apapun.


(nnn)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.