Shannen Doherty, Pemeran Brenda di 'Baverly Hills', Meninggal Dunia karena Kanker Payudara

Shannen Doherty. (Foto: Instagram/@theshando)

 

JAKARTA -- Aktris Shannen Doherty, yang dikenal karena perannya sebagai Brenda Walsh dalam serial televisi populer tahun 1990-an, 'Beverly Hills, 90210' dan sebagai Prue Halliwell dalam serial 'Charmed', meninggal dunia pada usia 53 tahun. Ia meninggal pada Sabtu (13/7/2024), setelah berjuang melawan kanker payudara.

"Dengan berat hati saya mengabarkan meninggalnya aktris Shannen Doherty. Pada hari Sabtu, 13 Juli 2024, ia meninggal dalam pertempuran melawan kanker setelah bertahun-tahun berjuang melawan penyakit tersebut," ujar orang dekat Doherty, Leslie Sloane, dalam sebuah pernyataan kepada People, Minggu (14/7/2024) waktu setempat.
 
Doherty pertama kali didiagnosis menderita kanker payudara pada tahun 2015 silam dan sempat mengalami remisi pada 2017. Namun kankernya kembali lagi pada tahun 2019 dan menyebar ke otaknya.

Doherty terus bekerja sepanjang kariernya, termasuk berpartisipasi dalam reboot serial televisi 'Beverly Hills, 90210' pada 2019, meskipun ia merahasiakan diagnosis kankernya dari para pemain setelah kematian lawan mainnya, Luke Perry.

Doherty terus bekerja meskipun sedang sakit. Ia belum lama ini membintangi beberapa film TV dan menjadi pembawa acara podcast populer, 'Let's Be Clear With Shannen Doherty'.


(nnn)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.