Gugat Cerai Suami yang Pegolf, Hwang Jung-eum Kini Kencan dengan Pebasket

Aktris asal Korea Selatan Hwang Jung-eum. (Foto: Instagram/@jungeum84)


JAKARTA -- Aktris Korea Selatan (Korsel) Hwang Jung-eum sedang menjalin hubungan asmara baru dengan seorang pemain bola basket yang masih dirahasiakan namanya. Dilansir dari Soompi, Senin (22/7/2024), sebuah media melaporkan bahwa Hwang Jung-eum menjalin hubungan romantis dengan seorang bintang basket.

Menanggapi laporan tersebut, agensi Hwang Jung Eum, yakni Y1 Entertainment, berkomentar secara singkat.

“Hwang Jung-eum dan bintang basket tersebut telah mengembangkan rasa sayang satu sama lain baru-baru ini. Mereka masih berusaha untuk saling mengenal dengan saksama," ujar perwakilan agensi tersebut.

Adapun Hwang Jung eum sebelumnya telah menikah pada tahun 2016 lalu dengan seorang pengusaha dan mantan pegolf profesional bernama Lee Young-don. Dari pernikahannya itu, wanita yang kini berusia 39 tahun ini memiliki dua anak.

Namun, Hwang Jung-eum mengajukan gugatan cerai pada awal tahun 2024 untuk kedua kalinya setelah pasangan tersebut menyelesaikan masalah melalui mediasi dan bersatu kembali pada bulan Juli 2021 silam.

“Setelah banyak pertimbangan, Hwang Jung-eum memutuskan bahwa tidak mungkin lagi mempertahankan pernikahannya dan sedang dalam proses mengajukan gugatan cerai," kata perwakilan Jung-eum.

Hwang Jung-eum dikenal melalui ragam drama korea (drakor) populer yang dibintanginya, antara lain "She Was Pretty", "Kill Me Heal Me", "Secret Love", dan lainnya.

Terbaru, Jung-eum juga menjadi salah satu pemain di drama "7 Escape" yang dibintangi oleh Um Ki-joon, Lee Joon, Lee Yu-bi, Shin Eun-kyung, Yoon Jong-hoon, dan deretan bintang lainnya.


(nnn)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.