Seorang Pria Minta Viralkan Dugaan Seks Bebas dan Narkoba di LP Teluk Dalam dan Karang Intan

Pelecehan seksual/ilustrasi.(Foto: Pixabay)

 

BANJARMASIN -- Video dari aplikasi Snack akun supiansupian256 kini sedang viral di grup-grup Whatsapp (WA). Dalam video itu seorang pria mengungkapkan dugaan seks bebas dan transaksi narkoba di Lembaga Pemasyarakatan (LP) Teluk Dalam Banjarmasin dan Karang Intan Martapura, Senin (24/6/2024).

“Assalamualaikum. Sekarang ini LP Teluk Dalam Banjarmasin dan Karang Intan, paling sadis dan paling seram di seluruh dunia,” ujar pria dalam video tersebut, dikutip juga dari wartabanjar.com, pada Senin (24/6/2024). “Di LP Teluk Dalam Banjarmasin bebas berhubungan seks dan narkoba. Bahkan berhubungan di tempat umum.”

Dalam video, pria tersebut mengungkapkan sosok pekerja seks yang berada di dalam LP adalah sosok wanita bernama M, seorang guru mengaji. “Seorang wanita bernama M dijadikan pelacur di dalam penjara, padahal ia adalah seorang guru mengaji. Dan berhubungan badannya di tempat umum, bayangkan,” jelasnya.

Dalam unggahannya, pria itu mengaku keselamatannya terancam oleh petugas lapas. Bahkan menggunakan orang terdekat, mantan istrinya. “Yang disuruhnya adalah mantan istri saya. Tolong viralkan video ini,” pintanya.

Sejauh ini, belum ada konfirmasi kebenaran video tersebut dari pihak LP Teluk Dalam Banjarmasin dan Karang Intan Martapura.

 

(nnn)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.