Real Madrid Resmi Dapatkan Mbappe dari PSG Secara Gratis

Striker timnas Prancis dan PSG, Kylian Mbappe, akhirnya gabung ke Real Madrid. (Foto: pixabay)

JAKARTA -- Klub sepak bola La Liga Spanyol, Real Madrid, secara resmi mengumumkan kedatangan striker Paris Saint-Germain (PSG) Kylian Mbappe pada bursa transfer musim panas ini. Dikutip dari pernyataan resmi klub, Selasa (4/6/2024), Real Madrid dan Mbappe telah sepakat menjalin kerja sama hingga lima tahun ke depan.
 
Dalam unggahan Instagram pribadinya @k.mbappe, Selasa (4/6/2024), Mbappe mengungkapkan rasa bahagia bisa bergabung dengan klub raksasa Spanyol juara 15 kali Liga Champions itu.
 
"Mimpi yang menjadi kenyataan. Sangat senang dan bangga untuk bergabung dengan klub impian saya @realmadrid. Tak ada seorang pun yang tahu seberapa takjubnya saya saat ini. Tak sabar bertemu kalian semua Madridista dan terima kasih untuk dukungan yang luar biasa," tulis Mbappe dikutip dari akun Instagramnya, Selasa (4/6/2024).
 
Pengumuman ini sekaligus mengakhiri saga transfer Real Madrid dengan Mbappe yang telah mencuat beberapa musim lalu.
 
Madrid telah berupaya mendatangkan Mbappe sejak beberapa musim lalu, namun klub yang memiliki pemain asal Prancis tersebut saat itu, PSG, terus berupaya menahan sang bintang yang berusia 25 tahun.
 
Mbappe akhirnya kini resmi mengumumkan meninggalkan PSG ketika kontraknya habis. Ini membuat Real Madrid mendapatkan pemenang Piala Dunia 2018 bersama tim nasional Prancis itu secara gratis.

 

(nnn)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.