Prabowo-Gibran Tukar Pikiran di Hambalang pada Akhir Pekan

Pasangan Presiden-Wakil Presiden Terpilih RI Prabowo Subianto (kiri) dan Gibran Rakabuming Raka (kanan) bertemu dan bertukar pikiran di kediaman Prabowo, Hambalang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (8/6/2024). (Foto: Tim Media Prabowo Subianto).


 
JAKARTA -- Pasangan Presiden-Wakil Presiden Terpilih RI Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka menghabiskan waktu akhir pekan dengan bertukar pikiran di kediaman Prabowo di Hambalang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (8/6/2024).

Prabowo berdiskusi membahas sejumlah isu dengan Gibran di ruang tamu yang berada di tengah-tengah perpustakaan pribadinya di Hambalang. Gibran, dalam beberapa foto yang dibagikan oleh Prabowo dalam akun Instagram pribadinya, juga terlihat membawa buku catatan dan pena untuk mencatat poin-poin penting dari hasil diskusi tersebut.

Sejauh ini, Prabowo dan Gibran tidak menjelaskan lebih lanjut isu-isu yang didiskusikan. Namun, tim media Prabowo dalam siaran resminya menyebut suasana diskusi tampak santai.

"Sabtu sore di Padepokan Garudayaksa, bertukar pikiran ditemani kopi Hambalang bersama Wakil Presiden Terpilih @gibran_rakabuming," kata Prabowo dalam akun Instagram pribadinya menceritakan pertemuannya dengan Gibran dan disiarkan resminya yang dikonfirmasi di Jakarta, Sabtu (8/6/2024).

Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI menetapkan pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden RI Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka sebagai pasangan presiden-wakil presiden terpilih periode 2024–2029.

(nnn)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.