Messi dan Di Maria Masih Jadi Andalan Skuad Argentina untuk Copa America 2024

    

Skuad timnas Argentina menjelang Copa America 2024. (Foto: socios.com)

JAKARTA -- Timnas Argentina resmi mengumumkan skuad final untuk turnamen Copa America 2024. Skuad asuhan Lionel Scaloni itu tidak melakukan banyak perubahan dari tim yang memenangkan Piala Dunia 2022.
 
Dikutip dari Sportbible pada Sabtu (15/6/2024), Argentina memulai kampanye turnamennya melawan Kanada dalam matchday Grup A di Mercedes Benz Stadium, Atlanta, Amerika Serikat pada Jumat (21/6/2024) pukul 07.00 pagi WIB.
 
Lionel Messi dan Angel di Maria dipastikan memimpin Argentina untuk mempertahankan gelar Copa America yang dimenangkannya pada tahun 2021 lalu.
 
Para pemain di kompetisi Liga Primer Inggris, yakni Alexis McAllister dari Liverpool, Julian Alvarez dari Manchester City, dan kiper Aston Villa Emiliano Martinez juga akan menjadi andalan Argentina seperti saat menjuarai Piala Dunia 2022.

Gelandang Chelsea Enzo Fernandes juga dipastikan ikut skuad Scaloni setelah pulih dari operasi hernia yang membuatnya mengakhiri musim domestiknya lebih awal.
 

Skuad Argentina untuk Copa America 2024
 

Penjaga gawang:
Franco Armani (River Plate), Geronimo Rulli (Ajax), Emiliano Martinez (Aston Villa)
 
Bek:
Gonzalo Montiel (Nottingham Forest), Nahuel Molina (Atletico Madrid), Cristian Romero (Tottenham Hotspur), German Pezzella (Real Betis), Lucas Martinez Quarta (Fiorentina), Nicolas Otamendi (Benfica), Lisandro Martinez (Manchester United), Marcos Acuna (Sevilla), Nicola Tagliafico (Lyon)
 
Gelandang:
Guido Rodriguez (Real Betis), Leandro Paredes (AS Roma), Alexis McAllister (Liverpool), Rodrigo De Paul (Atletico Madrid), Axel Palacios (Bayer Leverkusen), Enzo Fernandes (Chelsea), Giovani Lo Celso (Tottenham Hotspur)
 
Penyerang:
Angel Di Maria (Benfica), Valentin Carbone (Monza), Lionel Messi (Inter Miami), Alejandro Garnacho (Manchester United), Nicolas Gonzalez (Fiorentina), Lautaro Martinez (Inter Milan), Julian Alvarez (Manchester City).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.