AHM Luncurkan All New Honda BeAT, Harga Mulai Rp 18 Juta

PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan sepeda motor All New Honda BeAT seri terbaru yang disegarkan dengan desain dan fitur keamanan baru pada awal Juni 2024. (Foto: antaranews.com)

JAKARTA -- PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan sepeda motor All New Honda BeAT seri terbaru yang disegarkan dengan desain dan fitur keamanan baru. Pada peluncurannya di AHM Safety Riding & Training Center, Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, Senin (3/6/2024), terdapat empat varian dari Honda BeAT terbaru ini, yakni tipe CBS, Street, Deluxe Standard, serta Deluxe Smart Key.

“Kami menunjang berbagai kebutuhan pengendaranya dengan fitur kekinian yang memberikan kemudahan, kepraktisan, dan keamanan dalam menemani aktivitas sehari-hari,” ujar Presiden Direktur AHM Susumu Mitsuishi pada peluncuran All New Honda BeAT Series di AHM Safety Riding & Training Center, Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, Senin (3/6/2024), dikutip dari Antara.

Desain dari skuter matic entry level AHM ini dirancang tetap compact dan ramping dengan lekukan terbaru yang menonjolkan kesan sporty. Selain bagian bodi sepeda motor, perubahan desain dari model sebelumnya juga terlihat pada lampu depan dan belakang motor yang sudah diproduksi sejak 15 tahun silam.

“Kami mempertahankan desain bodi yang compact dan ramping, sehingga All New Honda BeAT Series mudah dikendarai dan tetap tampil gaya,” jelas Mitsuishi.

All New Honda BeAT Series dilengkapi berbagai fitur baru, beberapa di antaranya smart key (kunci pintar) dan alarm untuk menambah keamanan sepeda motor. Model baru ini juga telah mengaplikasikan power charger untuk mengisi daya ponsel atau elektronik lainnya, serta indikator aki.

All New Honda BeAT pun diklaim memiliki teknologi terdepan yakni sensasi menghidupkan mesin motor dengan suara halus melalui ACG Starter.

All New Honda BeAT tersedia dalam empat varian, tipe CBS dipasarkan dengan harga Rp 18,43 juta, tipe Deluxe Standard dipasarkan seharga Rp 19,3 juta, tipe Street Rp 19,3 juta, sedangkan Tipe Deluxe Smart Key yang menjadi varian tertinggi dibanderol Rp 19,83 juta.

Seluruhnya merupakan harga on the road (OTR) Jakarta. Produk motor terbaru Honda ini sudah bisa diboyong mulai awal Juni 2024.
 

(nnn)

 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.