Video Ratusan Ribu Warga Makassar Jalan Sehat Perjuangan Bersama Ganjar untuk Palestina

Calon Presiden (Capres) 2024 nomor urut 3 Ganjar Pranowo. (Foto: jatengprov.go.id)

MAKASSAR -- Calon Presiden (Capres) 2024 nomor urut 3 Ganjar Pranowo menghadiri jalan sehat perjuangan yang diinisiasi Komunitas Genzi Sulsel di Jalan Jenderal Sudirman, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (26/11/2023). Ratusan ribu warga Makassar tampak menyemarakkan kegiatan tersebut

Ganjar tiba di lokasi sekitar pukul 06.45 WITA dan langsung menyapa warga Sulawesi Selatan yang hadir pada jalan sehat perjuang di depan Lapangan Sultan Hasanuddin Makassar. Ganjar pun merasa takjub melihat antusias peserta yang hadir.

"Ewako! Bapak Ibu Wow, sepanjang mata saya ke sana (arah Jalan Ahmad Yani), saya tidak bisa melihat ujungnya, di sana juga (arah Rujab Gubernur Sulsel) sama saya tidak bisa lihat ujungnya, terima kasih Bapak Ibu," seru Mantan Gubernur Jawa Tengah dua periode tersebut.

Sahutan Ganjar langsung disambut seluruh peserta dengan kata "Ewako!" yang memadati Jalan Jenderal Sudirman.

Ganjar menyatakan warga Makassar berkumpul hari ini karena tiga hal, yaitu karena ingin fisik sehat, pikiran sehat, dan pemilu yang sehat.

Ganjar juga menyampaikan bahwa negara sahabat Indonesia, Palestina, sedang tidak baik-baik saja. "Rakyat Indonesia boleh membela Palestina. Rakyat Indonesia harus bersatu," teriak Ganjar lagi.

 

(dpy


Video ratusan ribu warga Makassar bersama Ganjar Pranowo Jalan Sehat Perjuangan untuk Palestina di Jalan Jend Sudirman Kota Makassar, Minggu 26 November 2023. (Video: Ganjar Media Center)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.