BREAKING NEWS: Ganjar Pranowo-Mahfud MD Besok Pagi Dideklarasikan

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dan Mahfud MD (kanan). (foto: pdip/istimewa)


JAKARTA -- Nama bakal calon wakil presiden (cawapres) untuk Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 sudah disepakati. PDIP menyatakan cawapres Ganjar akan diumumkan besok Rabu (18/10/2023).


Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto menyatakan Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri menugaskan dirinya untuk berkoordinasi dengan Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Presiden dan kesepakatan telah diambil.


"Dengan melihat dinamika yang ada, pada akhirnya Ibu Megawati Soekarnoputri menugaskan DPP PDIP untuk berkoordinasi dengan TPN Ganjar Presiden sehingga besok pada hari Rabu tanggal 18 Oktober 2023 pada pukul 10.00 WIB tepat, akan diumumkan siapa calon wakil presiden yang akan mendampingi Pak Ganjar Pranowo," kata Hasto di Kediaman Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri, Jl Teuku Umar, Jakarta Pusat, Selasa (17/10/2023).


Sudah beredar undangan kepada media massa bahwa Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri didampingi Plt Ketua Umum PPP M Mardiono, Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo, dan Ketua Umum Hanura Oesman Sapta Odang serta bakal capres Ganjar Pranowo akan mengumumkan bakal calon wakil presiden pada Rabu, 18 Oktober 2023, pukul 10.00 WIB di Kantor DPP PDIP, Jalan Diponegoro No. 58, Jakarta Pusat.


Sudah banyak beredar kabar yang menyebut Mahfud MD yang kini menjabat Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menkopolhukam) RI digadang-gadang sebagai cawapres Ganjar.


Adapun sumber di TPN Ganjar Presiden yang enggan disebut namanya mengungkapkan, bakal cawapres Ganjar yang akan dideklarasikan adalah Mahfud MD.


Mahfud MD sebelumnya sudah bertemu langsung dengan Megawati.


1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.