Luar Biasa! Penyanyi Tuna Netra Asal Indonesia, Putri Ariani, Lolos Final America's Got Talent 2023

Penyanyi tunanetra asal Indonesia, Putri Ariani berhasil melaju ke final America's Got Talent (AGT) 2023. (foto: tangkapan layar youtube agt)

JAKARTA -- Panggung America's Got Talent (AGT) 2023 saat hasil voting live show berlangsung dramatis dan penuh haru kala mengumumkan penyanyi tunanetra asal Indonesia, Putri Ariani, berhasil melaju ke final bersama dengan Mzansi Youth Choir. Momen ini menghadirkan air mata dan kebahagiaan yang tak terlupakan di panggung AGT 2023.

Pada saat hasil tersebut diumumkan oleh pembawa acara Terry Crews, Putri Ariani tersedu-sedu bahagia luar biasa. Reaksi emosional gadis 17 tahun itu tidak hanya memukau para juri dan penonton, tetapi juga menggambarkan perjalanan inspiratifnya dalam kompetisi adu bakat bergengsi tersebut.

Penjiwaan mendalam dan teknik vokal apik saat melantunkan lagu "I Still Haven't Found What I'm Looking For" membuat Putri Ariani lolos dari babak semifinal America's Got Talent 2023. Ia menuai banyak pujian berkat performa memukau pada babak "AGT Live Shows Week 3" yang disiarkan Rabu (6/9/2023) pagi waktu Indonesia barat (WIB). Terlebih, lagu U2 yang ia nyanyikan amat dikenal di Amerika Serikat (AS).

Dikutip dari The Sun, Kamis (7/9/2023), salah satu juri AGT, Simon Cowell berbagi kegembiraannya atas keputusan Golden Buzzer-nya yang membantu Putri Ariani mencapai semifinal kemudian final. Namun, Cowell juga mengakui bahwa dia merasa "patah hati" karena harus mengucapkan selamat tinggal kepada grup akrobatik Warrior Squad yang harus pulang.

Reaksi warganet di media sosial tak kalah bersemangat. Banyak penggemar yang mengungkapkan keterkejutan atas hasil tersebut, bahkan ada yang menganggap eliminasi Warrior Squad sebagai "pencurian."

Seorang pemirsa mengekspresikan pendapatnya di media sosial Twitter atau dulunya X dengan kata-kata, "Warrior Squad dirampok malam ini!!!"

Sementara yang lain mengatakan, "Ini sangat salah. Warrior Squad seharusnya berhasil."

Pertunjukan America's Got Talent akan terus berlanjut dengan pertunjukan langsung putaran final pekan depan. Putri Ariani, bersama dengan Ahren Belisle, Lavender Darcangelo, Adrian Stoica dan Hurricane, dan Murmuration, akan bersaing di babak final yang akan disiarkan pada Selasa (12/9/2023) pukul 20.00 waktu AS di NBC. 


(dkd)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.