Dipimpin Arsjad Rasjid, Tim Pemenangan Ganjar Susun Strategi di Pilpres 2024

 

Capres 2024 dari PDIP Ganjar Pranowo. (foto: jatengprov.go.id)

JAKARTA -- Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo yang diketuai oleh Ketua Kamar Dagang dan Industri Indonesia (KADIN), Arsjad Rasjid, kali pertama menggelar rapat. Forum itu juga dihadiri oleh Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri, plt Ketum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhammad Mardiono, Ketuum Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO), dan Ketum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDIP, Hasto Kristiyanto, mengatakan, rapat perdana kali ini juga dihadiri oleh Wakil Ketua TPN Ganjar, Jenderal (Purn) Andika Perkasa dan mantan Wakapolri Gatot Eddy Pramono. Rapat tersebut akan membahas strategi pemenangan Ganjar pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

"Di dalam rapat kali ini akan dibahas berbagai agenda strategis yang pertama terkait dengan dinamika politik nasional yang nanti disampaikan para ketua umum partai," ujar Hasto di Kantor TPN Ganjar, Jakarta, Rabu (13/9/2023). "Kedua tentu saja juga dari Pak Arsjad Rasjid dan kemudian langsung akan dibahas berbagai skala prioritas terkait dengan strategi. Juga momentum-momentum yang akan diambil oleh tim pemenangan ini."

Sebelumnya, OSO menyinggung besarnya kekuatan kaum milenial dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. Menurut dia, pemilih milenial memiliki peran yang sangat penting pada Pilpres 2024. Ia sendiri yakin, Ganjar adalah sosok yang dapat meraih banyak suara dari pemilih muda Indonesia.

Selain itu, OSO juga menyinggung besarnya kekuatan relawan dalam setiap kontestasi nasional. Mantan ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI itu juga enggan memusingkan adanya kelompok relawan yang berpindah haluan jelang Pilpres 2024.


(dpy)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.