Demi Dapatkan Peran Star-Lord di Guardian Galaxy, Chris Pratt Bersaing dengan Belasan Aktor

Pemeran Star-Lord, Chris Pratt, di Film Guardian of Galaxy. (foto: mcu)

JAKARTA -- Marvel Cinematic Universe (MCU) selalu berupaya menemukan karakter yang sempurna untuk setiap peran dalam film-filmnya. Rupanya, aktor Chris Pratt juga pernah menghadapi persaingan ketat dengan belasan aktor lain sebelum ia memerankan karakter Star-Lord di film Guardian Galaxy.

Pratt menghadapi persaingan ketat dari sejumlah aktor berbakat untuk mendapatkan kesempatan bergabung dengan Avengers. Pria yang kini berusia 44 tahun itu akhirnya terpilih menjadi Star-Lord alias Peter Quill yang punya karakter berani dan bermulut cerdas di Guardians of the Galaxy pada tahun 2014 silam.

Sejak itu, Pratt muncul bersama tim pahlawan beberapa kali dan terakhir di Guardians of the Galaxy Volume 3. Meskipun ia sekarang identik dengan peran tersebut, namun jika dilihat kembali ketika masa audisi, ternyata ada 15 aktor lain yang bersaing untuk mendapatkan kesempatan tersebut.

Dilansir dari Just Jared, Minggu (3/9/2023), beberapa pesaing Pratt akhirnya berakting bersamanya di MCU. Bahkan ada yang bergabung dengan pemeran film Guardians pertama dalam peran lain. Daftar para aktor itu seperti Zachary Levi, Lee Pace, Adam Brody, Joel Edgerton, Eddie Redmayne, Jack Huston dan lainnya.

Selama hampir satu dekade, Pratt telah memerankan Star-Lord dalam serial film Guardians of the Galaxy.

Adam Brody menyebutkan dalam sebuah wawancara dengan Variety bahwa ia mengikuti audisi dan ingin memainkan karakter Star-Lord. Ia memulai debutnya sebagai bagian dari MCU pada tahun 2014.

"Saya menginginkan yang itu," kata Brody.

Namun, Brody akhirnya paham mengapa Pratt akhirnya yang mendapatkan peran itu dalam Guardians. "Dia lebih baik dalam hal ini daripada saya. Dia lebih besar, lebih kuat," jelas dia.

 

(dvr)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.