Aktor Dwi Sasono yang Ternyata Jagoan Main Bola Voli

Aktor Dwi Sasono. (foto: instagram/@dwisasono)

JAKARTA -- Pertandingan voli antara The Actors lawan The Prediksi mencuri perhatian para penggemarnya akhir pekan lalu. Pertandingan "Bahkan Voli" digelar oleh Vindes media garapan artis Vincent dan Desta.

Tayangan dan live olahraga itu membawa tema gotong royong untuk merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia bertajuk "Vindes Sport Bahkan Voli". Pertandingan utama diisi The Prediksi melawan The Actors.

The Prediksi terdiri dari Vincent Rompies, Deddy Mahendra Desta, Andre Taulany, Soleh Solihun, Stevi Item, Tora Sudiro, Ananda Omesh, Surya Insomnia, Wendy Cagur, Ronal Surapradja, Gading Marten, Ferry Maryadi, dan Imam Darto.

Adapun The Actors terdiri dari aktor-aktor kawakan Tanah Air, yaitu, Lukman Sardi, Vino G. Bastian, Dwi Sasono, Ario Bayu, Ricky Harun, Iko Uwais, Edo Borne, Tanta Ginting, Marcell Darwin, Baskara Mahendra, Dennis Adhiswara, Derby Romero, dan Bryan Domani.

Pertandingan digelar di Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta, dan disiarkan secara langsung di kanal YouTube Vindes pada Sabtu (26/8/2023). Berlangsung sengit dan diselip sejumlah gimmick, acara olahraga tersebut berhasil menghibur para penggemar.

Kategori pemain terbaik pun dipilih, dilihat dari seberapa banyak service dan mencetak angka. Nama aktor Dwi Sasono disebutkan di akhir acara dan menjadi trending X, TikTok, dan Instagram.

"Bahkan jadi MVP! Selamat kepada Dwi Sasono menjadi Most Valuable Player dalam pertandingan Bahkan Voli," kata pengumuman di unggahan akun Instagram Vindes @vindes.ig dikutip pada Senin (28/8/2023).

Warganet langsung membanjiri unggahan-unggahan di media sosial menilai alasan dipilihnya Dwi Sasono menjadi MVP. Aktor berusia 43 tahun itu kerap membawa The Actors pada poin kemenangan.

"Mas Dwi Sasono, mening ngaku ke kita semua kalau mas itu pemain voli. Karena maennya jago banget kayak emang udah sering main voli dan karisma dia kemarin di lapangan itu gila banget sih, cool, ngga kaya Mas Adi di Tetangga Masa Gitu," kata Oslo Ibrahim memuji aksi Dwi Sasano di "Bahkan Voli" melalui akun TikTok @osloibrahim.

"Mas Dwi lo diem deh! Keren banget. The real ace. Memang boleh se Asahi Azuman gitu!" kata akun @kitten.ly2 di TikTok beserta video Dwi Sasono sedang service bola voli ke arah The Prediksi.

 

(dvr)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.