Wow, Tom Cruise Ingin Terus Bermain di Film ‘Mission Impossible’ Hingga Usia 80 Tahun!

Tom Cruise. (foto: tangkapan layar youtube)

JAKARTA -- Aktor Harrison Ford baru saja menyelesaikan masa baktinya sebagai pemeran Indiana Jones dalam film "Indiana Jones and the Dial of Destiny". Seri kelima dari waralaba Indiana Jones tersebut dirilis di bioskop hanya beberapa pekan sebelum ulang tahun ke-81 Harrison Ford.

Aktor Hollywood lainnya, Tom Cruise, agaknya terinspirasi dengan sepak terjang Harrison Ford. Cruise yang baru berusia 61 tahun pada 3 Juli 2023, berharap memiliki umur panjang sama seperti Harrison Ford untuk memerankan karakter Ethan Hunt dalam franchise film "Mission: Impossible".

Cruise mengatakan, ia ingin terus membuat film "Mission: Impossible" hingga seusia dengan Harrison Ford.

“Harrison Ford adalah seorang legenda, saya berharap bisa terus seperti itu. Saya punya waktu 20 tahun untuk mengejarnya. Saya berharap sanggup terus membuat film 'Mission: Impossible' hingga saya seusia dengannya,” kata Cruise kepada The Sydney Morning Herald pada pemutaran perdana "Mission: Impossible - Dead Reckoning Part One", seperti dikutip dari Variety, Sabtu (8/7/2023).

Meskipun Harrison Ford telah mengakhiri perannya sebagai Indiana Jones di usia 80 tahun, hingga saat ini ia tidak berencana untuk berhenti berakting.

"Saya suka bekerja. Saya suka merasa berguna. Itu adalah Jones saya," jelas Ford pada Juni 2023 saat mengumumkan bahwa ia tidak akan pensiun dari dunia akting.

Adapun Cruise juga memberikan tanggapan atas foto-foto viral yang menunjukkan dirinya memegang tiket film musim panas "Barbie" dan "Oppenheimer". Aktor ini mengakui bahwa ia belum pernah menonton kedua film tersebut, namun berencana untuk menontonnya pada akhir pekan pembukaan.

“Saya tumbuh besar dengan menonton film di layar lebar. Itu adalah pengalaman mendalam yang juga saya sukai. Jadi saya ingin menonton 'Barbie' dan 'Oppenheimer’. Saya akan menonton keduanya di akhir pekan,” kata Cruise menjelaskaan.

Film "Mission: Impossible - Dead Reckoning Part One" akan dirilis Paramount pada 12 Juli 2023.

 

(dvr)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.