Kris Dayanti Ucap Terima Kasih Tiket Konsernya Ludes Terjual

Kris Dayanti. (foto: instagram)

JAKARTA -- Promotor Raya Event bersama AHHA Production mengumumkan tiket prajual untuk “Konser Semesta - Kris Dayanti bersama Erwin Gutawa Orchestra”, telah habis terjual (sold out) dalam satu hari saat dibuka pada 1 Juli 2023. Saat ini telah dibuka untuk kategori tiket dengan harga normal atau reguler.

"Konser Semesta - Kris Dayanti bersama Erwin Gutawa Orchestra” akan digelar Sabtu, 5 Agustus 2023 di JIEXPO Convention Centre & Theatre pukul 19.00 WIB. Untuk informasi dan pembelian tiket dengan harga normal dapat dicek melalui www.krisdayanti.id.

Kris Dayanti (KD) berterima kasih kepada para penggemar maupun masyarakat yang telah antusias menyambut konsernya. Menurut diva Indonesia ini, banyak penggemar yang dulunya biasa menikmati karyanya dari CD, radio, dan kaset, kini ingin menyaksikan langsung pertunjukannya.

“Terima kasih atas antusias dan dukungannya. Alhamdulillah tiket presale telah habis saat dibuka Sabtu 1 Juli yang lalu,” kata KD dalam keterangan tertulisnya, dikutip Selasa (4/7/2023).

Saat ini untuk kategori tiket dengan harga normal sudah tersedia dan bisa diperoleh melalui www.krisdayanti.id. Bagi yang belum mendapat kesempatan membeli tiketnya, bisa segera memesan sebelum kehabisan.

Konser ini merupakan momen istimewa Kris Dayanti setelah merilis mini album (EP) Kris Dayanti pada 9 Juni 2023 lalu yang digarap bersama komposer musik ternama Erwin Gutawa. Dalam EP tersebut, Kris Dayanti mempersembahkan tiga lagu pilihan berjudul “Mencintaimu”, “Ku Tak Sanggup”, dan “Dekap Semesta”.

Erwin Gutawa sebagai komposer utama untuk Konser Semesta - Kris Dayanti akan berkontribusi dengan ‘60-Piece Orchestra’. Adapun JIEXPO Convention Centre & Theatre merupakan tempat konser dengan format musik orkestra yang akan memukau semua penonton yang hadir. Erwin Gutawa Production tentu akan fokus pada area panggung utama dan mengiringi Kris Dayanti untuk melantunkan seluruh lagu-lagu populernya on the stage.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.