Dua dari Delapan Korban Ledakan Tabung Gas di Jaksel Meninggal Dunia

Korban meninggal/ilustrasi. (foto: pixabay)

JAKARTA -- Ledakan tabung gas ukuran 3 kilogram terjadi di Jalan Tri Jaya III, Tebet, Jakarta Selatan (Jaksel) yang mengakibatkan enam orang terluka dan dua korban tewas. Peristiwa tersebut terjadi pada Senin (26/6/2023) sekitar pukul 04.45 WIB di rumah warga.

Kapolsek Tebet Kompol Chytia membenarkan insiden tersebut. Kompol Chytia mengatakan, kedua korban yang meninggal atas nama Wildan Susanto yang meninggal di RSCM pada Rabu (5/7/2023). Sehari kemudian pada Kamis (6/7/2023) korban atas nama Mustofa menghembuskan nafas terakhirnya juga di RSCM.

"Korban meninggal hari Rabu satu, Kamis satu. Itu yang dirawat di RSCM," kata Kompol Chitya kepada awak media, Jumat (7/7/2023).

Lebih lanjut Kompol Chitya menerangkan, Wildan dan Mustofa meninggal dunia akibat luka bakar pada seluruh tubuh. Kedua korban sempat menjalani perawatan medis sejak sejak Senin (26/6/2023) lalu. Adapun enam korban lainnya hingga saat ini masih dalam perawatan intensif.

Berikut enam korban yang masih dalam perawatan pihak medis:

1. Darmani, perempuan (44 tahun), ibu rumah tangga, saat ini dirawat di RSCM karena mengalami luka bakar pada seluruh tubuh.

2. Anisa Aulia Hakim (21), pelajar, dirawat di RSCM akibat luka bakar pada seluruh tubuh.

3. Muhammad Abdul Karem Benzema (41), wirawasta, masih dirawat di RSUK Tebet akibat luka bakar pada seluruh tubuh.

4. Hasan Mastur, masih dirawat di RSCM akibat luka bakar pada tangan dan kaki.

5. Ami Tarmizi (26) dirawat di RSCM karena terjatuh lantai atas rumah.

6. Fahri Husen (26 tahun) dirawat di RSUK Tebet akibat luka bakar pada tangan dan sudah kembali ke rumah.

 

(dkd)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.