Taylor Swift Haru dan Bangga Lagu Barunya Snow on the Beach Dipuji Janet Jackson

Penyanyi Taylor Swift. (foto: instagram/istimewa)

JAKARTA -- Album baru penyanyi Amerika Serikat (AS) Taylor Swift, Midnights, disambut antusias tidak hanya oleh para penggemar, namun juga sesama musisi legenda seperti Janet Jackson. Dalam sebuah cuitan di akun Twitter, Janet secara khusus mengapresiasi lagu Snow on the Beach yang merupakan lagu kolaborasi Swift dengan Lana Del Rey.

Pada lagu Snow on the Beach, Swift memang menuliskan beberapa penggal lirik sebagai bentuk kekagamuan pada Janet. Pada bagian bridge, Swift menulis lirik “But your eyes are flying saucers from another planet/now I'm all your like Janet”.

“Ini sangat bagus, saya menyukainya,” kata Janet sambil menandai akun Taylor Swift dan Lana Del Rey dalam cuitannya.

Merespons pujian dari Janet, pelantun Cardigan itu tampaknya begitu terharu sekaligus tak menyangka bisa mendapat pujian dari Janet.

“Ini seperti mimpi. Terima kasih untuk semua hal yang telah Anda lakukan untuk menginspirasi semua musisi perempuan di manapun,” Swift membalas Janet, seperti dikutip dari Aceshowbiz, Senin (24/10/2022).

Selain pesan kepada Janet, para penggemar meyakini ada banyak pesan rahasia yang disisipkan oleh Swift di album Midnights. Salah satu spekulasi, ia mengungkapkan nama anak keempat Blake Lively dan Ryan Reynolds di lagu barunya "You're On Your Own, Kid". Lagu ini menampilkan seseorang bernama Daisy May.

Swift sebelumnya menyinggung nama putri ketiga pasangan itu di album kedelapannya Folklore. Ia juga menuliskan pesan di lagu Lavender Haze untuk mengatasi rumor pertunangan dengan kekasih lamanya, Joe Alwyn.

Album Midnight memuat 13 lagu yang digambarkan oleh Swift sebagai kisah 13 malam tanpa tidur. Kisah yang tersebar di sepanjang hidupnya. 


(dkd)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.