Sampaikan Pesan ke Masyarakat dan Minta Maaf pada Keluarga Brigadir J, Ferdy Sambo: Istri Saya tak Terlibat

Istri Ferdy Sambo (kiri), Putri Candrawathi (tengah), yang terkait kasus kematian Brigadir J (kanan) (foto: kolase tvonenews.com).

JAKARTA -- Kuasa hukum Ferdy Sambo, Arman Hanis, mengatakan kliennya, Ferdy Sambo menyampaikan pesan kepada masyarakat terkait kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat alias Brigadir J. Hanya saja, karena situasinya tidak memungkinkan, Ferdy Sambo tidak bisa menyampaikan pesannya secara langsung.

“Kami dari kuasa hukum Pak Ferdy Sambo sebelumnya diinformasikan bahwa sebenarnya Pak Ferdy Sambo ingin menyampaikan beberapa hal pada masyarakat melalui teman-teman wartawan,” ujar Arman Haris kepada awak media, Rabu (5/10/2022).

Arman Haris menjelaskan ada beberapa poin pesan Ferdy Sambo yang hendak disampaikan kepada masyarakat. Di antaranya, Sambo memasrahkan nasibnya kapada majelis hakim.   Lalu, semua yang ia lakukan adalah karena kecintaan pada istrinya.

“Saya tidak tahu bagaimana membahasakan perasaan, emosi, amarah yang memuncak setelah mendengar informasi yang dialami istri saya. Kabar yang sangat menyesakkan hati saya sebagai seorang suami,” kata Ferdy Sambo dalam pesannya.

Dalam pesannya, Ferdy Sambo juga mengaku menyesal dan sangat emosional saat itu. Karena itu ia akan bertanggung jawab atas perbuatannya secara hukum. Kemudian, ia menegaskan bahwa istrinya, Putri Candrawathi, tidak terlibat dalam kasus yang menggemparkan tersebut. Bahkan, Ferdy Sambo mengeklaim istrinya tidak melakukan apa-apa dalam kasus pembunuhan Brigadir J.

“Saya akan mempertanggungjawabkan secara hukum. Istri saya tidak terlibat dan tidak melakukan apa-apa,” tegas Ferdy Sambo dalam pesan lewat kuasa hukumnya.

Terakhir, Ferdy Sambo juga menyampaikan pesan permohonan maaf kepada seluruh pihak yang terdampak atas perbuatan yang dilakukan. Khususnya memohon maaf kepada kedua orang tua dan keluarga Brigadir J. 


(dpy)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.