Plt Ketum PPP Muhamad Mardiono: Umat Jangan Terpecah Belah

Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono. (foto: rmol.id)

MARTAPURA -- Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono bersilaturahmi ke Tuan Guru KH M Wildan Salman di Martapura, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan (Kalsel). Pertemuan kedua tokoh tersebut membahas persatuan umat.

Mardiono menyatakan, ada beberapa pesan yang disampaikan dalam pertemuan tersebut. Salah satunya adalah PPP harus bisa hadir untuk membangun persatuan umat agar tidak terpecah belah.

"Tidak boleh umat itu terdegradasi untuk tidak percaya negara, pemimpin, termasuk juga dengan para guru dan ulamanya. InsyaAllah PPP akan terus memperjuangkan ini, karena partai ini merupakan warisan para guru dan ulama," kata Mardiono dalam keterangan tertulisnya pada Senin (24/10/2022).

Mardiono juga memohon doa serta arahan dari Tuan Guru Wildan. Mardiono ingin membesarkan kembali nama PPP agar bisa memperoleh suara lebih banyak lagi di ajang demokrasi mendatang.

"Kami bersilaturahmi ke Tuan Guru, menjadi bagian minta arahan, saran, dan doa agar PPP bisa lebih besar lagi. Kemudian, agar PPP bisa menaikkan suara dan mendapat kepercayaan umat. Sehingga nanti kami bisa memperjuangkan umat untuk membangun negara lebih baik lagi," jelas Mardiono.

Sementara, Tuan Guru KH M Wildan Salman berdoa agar PPP bisa menjadi partai yang solid dan dapat menjalankan amanah. Sehingga, tujuan untuk kemaslahatan umat bisa dicapai. Pertemuan Tuan Guru dan Mardiono berlangsung di Madrasah Darussalam Tahfidz dan Ilmu Al-Quran, Martapura, Kalsel.

"Mudah-mudahan PPP bisa sesuai dengan cita-cita umat. Semoga PPP menjadi partai yang pertama, solid, dan menjadi partai yang lebih kuat lagi. Sehingga bisa menjalankan amanah untuk kemaslahatan umat," kata Tuan Guru KH M Wildan Salman.


(dpy)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.