BREAKING NEWS: Bos Indomaret Tewas Ditabrak Truk Saat Gowes, Bos Sebelumnya Juga Tewas Kecelakaan di Tol

Ilustrasi kecelakaan. (foto: ist)

JAKARTA -- Peristiwa kecelakaan pesepeda kembali terjadi. Kali ini menimpa salah satu bos PT Indomarco Prismatama, Howard Timotius Palar. Perusahaan tersebut juga menaungi ritel populer, Indomaret.

Korban merupakan Director Information & Technology PT Indomarco Prismatama. Pria usia 60 tahun ini meninggal saat bersepeda, Kamis (6/10/2022) karena tertabrak truk. Kecelakaan itu terjadi di kawasan BSD, Tangerang Selatan.

"Iya. Korban satu orang dan kebetulan sedang bersepeda dengan istrinya," ujar Kanit Laka Lantas Polres Tangsel Iptu Nanda Sety kepada awak media, Kamis (6/10/2022).

Polisi hingga saat ini masih menyelidiki kasus tersebut dan belum bisa memastikan penyebab kecelakaan maut itu. "Sesampainya di dekat Lapangan Aero Modeling BSD, sopir truk diduga kurang konsentrasi dalam mengemudi sehingga menabrak pesepeda atas nama saudara H yang tepat berada di hadapan kendaraan truk Colt Diesel tersebut," jelas Iptu Nanda.

Sebelumnya, hampir tepat setahun lalu peristiwa nyaris serupa menimpa bos Indomaret lainnya. Yan Bastian, Direktur PT Indomarco Prismatama, meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan di Tol Cipularang arah Jakarta saat bersama keluarganya pada Senin (18/10/2021).


(dpy)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.